Soal UN dikirim ke kabupaten/kota Sumsel

soal ujian nasional mulai dikirim dari palembang menuju 11 kabupaten dan empat kota selama sumatera selatan dan diperkirakan sampai sabtu (13/4) selama wilayah rayon masing- masing, serta kota palembang pada minggu (14/4).

panitia ujian nasional (un) tingkat sma serta sederajat mewakili dinas studi sumatera selatan bonny sapriansyah selama palembang, jumat, mengajarkan runutan pendistribusian soal un.

untuk pendistribusian selama daerah ini pihaknya menyediakan tim kepada tiap-tiap daerah sub-rayon.

satu kabupaten serta kota umumnya dipimpin oleh Salah satu tim dengan dua anggota masing-masing merupakan perwakilan dinas studi dan universitas sriwijaya selaku panitia, katanya.

Informasi Lainnya:

selanjutnya, masing-masing dari kelima truk pengantar soal un diiringi oleh tiga orang petugas tergolong bagian keamanan.

pihaknya pun berharap soal ini bisa hingga tepat waktu, sebab kerja sama tim antar kota dirasakan telah terjalin dengan bagus, ujarnya.

panitia pendistribusian soal un 2013, zulkifli dahlan dari unsri, sebelumnya mengatakan kiranya sebanyak 1.396 kotak soal ujian nasional sma juga sederajat siap didistribusikan ke 11 kabupaten serta empat kota dalam sumatera selatan.

sebanyak 1.396 kotak itu dan terdiri atas soal ujian nasional sma juga sederajat, soal paket c, serta soal braile kepada peserta tuna netra sebelum didistribusikan diinapkan pada web yang sangat tertutup kepada publik, katanya.

ia menjelaskan, soal sendiri sudah tiba sejak hari minggu malam (7/4) tepatnya di jam 20.00 wib daripada percetakan jawa timur.

ribuan kotak soal itu datang sekitar tiga kontainer namun tak kenal tentu berapa koli per kotaknya, papar dia.

pada tahun 2013 sejumlah 90.349 siswa sma dan sederajat se-sumatera selatan akan mengikuti ujian nasional, 15 -- 18 april, juga un susulan 22 -- 25 april 2013.

sementara agar paket c diselenggarakan selama dua jangka waktu yaitu pada 15 - 18 april dan 1 -- 4 juli 2013, katanya.