SBY sapa pengguna twitter

presiden susilo bambang yudhoyono akhirnya benar-benar masuk ke dunia twitter melalui membuat kicauan pertamanya di akun @sbyudhoyono.

aksi presiden sby membuat kicauannya tersebut dilaksanakan pada istana kepresidenan cipanas, jawa barat, sabtu malam, disertai ibu negara dan dua putranya serta para menantu.

halo indonesia, saya bergabung ke dunia twitter agar sampaikan sapa, pandangan, juga insipirasi, salam mengetahui,*sby*, itulah kicauan pertama presiden.

presiden menungkapkan kiranya niat dirinya untuk bergabung dalam sosial media untuk bisa berkomunikasi melalui warga.

Informasi Lainnya:

menurut presiden, melalui sosial media, dirinya bisa mendengar masukan, menungkapkan penjelasan aktifitas juga situasi serta mengetahui dukungan maupun keuntungan yang tak disukai warga.

dia menyampaikan, pada ini, dirinya dan sudah membuka komunikasi dengan layanan pesan singkat (sms). dalam tujuh setengah tahun pemerintahannya, setidaknya presiden sudah menerima tiga setengah juta sms. sms tersebut bernada positif, netral, maupun negatif.

menurut presiden, berkomunikasi dengan segera saat ini merupakan pemakaian seiring melalui kemajuan sosial media.

dia mencari verifikasi melalui segeralah daripada twitter sebab dirinya merupakan salah Salah satu dari empat pemimpin negara g-20 dan belum mempunyai akun twitter. agar itu, bagian twitter mengapresiasi dengan mempercepat proses verifikasi tersebut.

akun twitter presiden hingga sabtu malam jam 20.20, telah diikuti oleh 220.714 pengikut. selama akun twitter presiden juga terlihat terkandung tiga kicauan yang masih saja diunggah.

pada kicauan dan kedua, presiden menginstruksikan menteri perhubungan untuk segera menangani insiden kecelakaan pesawat lion air pada pantai segara, kuta, bali. dalam kicauan ketiganya, presiden mengucapkan selamat beristirahat serta menikmati malam minggu terhadap penduduk.

selamat bermalam minggu bersama keluarga juga sahabat. sambil rileks, berharap mampu mencerahkan hati dan pikiran. *sby*, demikian kicauan presiden dan ketiga melalui akun twitternya.