India juga menolak Playboy

rencana membuka klub playboy pertama di india, tepatnya pada negara bagian goa, menghadapi tentangan. ide itu disebut politisi lokal ingin merusak kesucian pantai dalam negara bagian itu.

apalagi dalam india banyak tekanan agar memperbaiki sikap kepada perempuan menyusul angka pemerkosaan bergiliran pilihan masa kemarin.

hukum india serta melarang versi india majalah playboy, tapi kaum promotor majalah ini tahun kemarin mengungkapkan rencana membuka klub playboy pada berbagai negeri, dengan busana disesuaikan dengan budaya india.

para wakil rakyat daripada kelompok sayap kanan mengancam melancarkan mogok makan jika pemerintah mengizinkan playboy menjalankan gerai di goa karena ingin merusak citra negara pihak itu.

Informasi Lainnya:

jika pemerintah mesti memberi izin kepada playboy, maka tersebut sama dengan memberi izin untuk pelacuran, tutur michael lobo terhadap reuters seraya menyebut playboy meniagakan kevulgaran.

kami menghormati para wanita kami, kata dia semisal dikutip reuters. kami tak ingin mengiklankan goa untuk destinasi seks semisal thailand.

puluhan ribu turis melancongi goa di musim liburan oktober-maret agar menyaksikan pantai keemasan dan dan tersohor dengan kehidupan malamnya.

senin lalu, menteri kepala goa manohar parrikar berkata kepada parlemen daerah permohonan izin dari playboy secara teknis telah ditolak, dengan alasan izin diberikan terhadap perorangan, bukan perusahaan.

klub playboy adalah bagian dari gaya hidup hedenos dan dipromosikan pendiri majalah playboy hugh hefner.

di seluruh dunia klub playboy ini mencari pelayan-pelayan wanita berpakaian tipis tembus pandang warna hitam, berdasi kupu-kupu, manset juga telinga kelinci.

promotor playboy selama india --pb lifestyle yang mendapat lisensi daripada playboy enterprises inc dalam as-- mengatakan ingin mencoba lagi meminta izin.

ada persyaratan teknis tertentu yang harus kami koreksi, kata sanjay gupta, ceo pb lifestyle seperti dikutip reuters.