KPK geledah tiga lokasi di Jakarta

komisi pemberantasan korupsi menggeledah sejumlah website dalam jakarta terkait dengan dugaan suap pengurusan izin tujuan tanah supaya tanah pemakaman bukan publik (tpbu) yang berlokasi pada bogor.

berkaitan dengan pengurusan ijin tujuan tpbu, kpk lakukan penggeledahan selama tiga tempat dari jam 10.30 wib, kata juru bicara kpk johan budi selama jumpa pers pada jakarta, jumat.

penggeledahan dilaksanakan selama gedung badan pengawas bursa berjangka juga komoditi (bappebti) dalam jalan kramat raya no. 172 jakarta pusat. ruangan dan adalah target penggeledahan merupakan ruang kerja milik kepala bappebti, syahrul r. sempurnajaya.

selanjutnya penggeledahan diselenggarakan dalam apartermen senopati pada jalan senopati, jakarta selatan, tower iii lantai 18. selain tersebut penggeledahan dan dilakukan pada Salah satu properti pada jalan haji jian no. 73, cipete utara, jakarta selatan.

Informasi Lainnya:

baik apartemen ataupun pun rumah, belum dapat aku pastikan itu milik siapa. yang tentu ketiga website tersebut merupakan tujuan dan diduga memiliki jejak terkait dengan angka ini, papar johan.

terkait dengan persentasi ini, kpk di rabu (17/4) juga menggarap penggeledahan sederat objek wisata selama bogor yakni pada kantor bupati bogor juga kantor badan perizinan terpadu (bpt).

adapun dua ruangan yang adalah target penggeledahan merupakan ruang kerja sekretaris pribadi bupati bogor juga ruang wakil bupati bogor.