Lima unit sepeda motor di Madiun terbakar

sebanyak lima unit sepeda motor terbakar setelah suatu motor dalam antaranya menabrak kios bensin eceran dan bengkel tambal ban dalam desa sawahan, kabupaten madiun, jawa timur, minggu.

warga desa setempat, sumardi, menyampaikan kiranya kejadian berawal ketika darmadji (35) masyarakat kecamatan gemarang kabupaten madiun hendak pulang setelah daripada ngawi dengan mengendarai sepeda motor honda beat. sesampai pada lokasi kejadian dan masuk wilayah kecamatan sawahan, motor darmadji oleng serta menabrak rak botol bensin eceran dan ada di depan bengkel.

kerasnya benturan mendorong tumpahan bensin segera terbakar serta menyambar empat sepeda motor dan ada dalam bengkel milik dadi, warga desa setempat.

tiba-tiba laju motor korban oleng dan menabrak rak bensin dan langsung terbakar juga merambat ke motor yang lain. korban sempat terbakar bajunya, namun dapat menyelamatkan diri, ujar sumardi terhadap wartawan.

Informasi Lainnya:

beruntung api mampu segera dipadamkan oleh pemilik bengkel serta warga sekitar oleh karenanya tidak merembet ke properti. disamping tersebut, sang pengendara motor, menderita luka benturan serta bakar biasa. meskipun demikian, dia dibawa ke rsud sogaten kota madiun untuk pemeliharaan medis.

pengendara sepeda motor honda beat, darmadji, mengaku kiranya dirinya mengantuk karena kecapean sehingga motornya oleng dan menabrak benkel.

saya daripada ngawi ingin pulang, namun tiba-tiba ngantuk serta menabrak rak bensin eceran. sesudah tabrakan sepenuhnya segera terbakar, beruntung aku dapat menyelamatkan diri. bisa saja karena kecapean, papar darmadji ditemui wartawan di properti sakit.

polisi yang tahu kecelakaan tersebut segera mengerjakan olah web kejadian perkara, sementara kelima unit sepeda motor dan hangus sudah dibawa ke mapolres madiun kota supaya penyelidikan lebih lanjut.

pengendara honda beat diduga kehilangan kendali ketika berkendara melalui kecepatan tinggi sehingga menabrak gerobak bensin selama depan bengkel. akibatnya lima sepeda motor, tergolong milik korban, terbakar. tak ada korban jiwa selama kejadian tersebut, ungkap kepala unit kemarin lintas polsek sawahan, aiptu joko mulyono.

aiptu joko mengajarkan bahwa polisi baru menyelidiki jumlah itu lebih lanjut juga mengidentifikasi pemilik juga jenis sepeda motor dan terbakar.