Polisi tangkap pelaku penyerangan asrama Polsek Anggaisera

polres kepulauan yapen saat ini menjerat juga menahan yb (20) dan diduga ikut serta di kasus penyerangan asrama polsek anggaisera, sabtu dinihari (27/4) kurang lebih pukul 01.30 wit dan menewaskan bripka jefri sesa.

kabid humas polda papua kombes pol gede sumerta kepada antara di jayapura, minggu mengakui, dari catatan dan diterima terungkap ketika ini polres yapen baru menahan yb karena diduga dibuat salah Satu pelaku penyerangan.

gede sumerta menungkapkan, yb ditangkap menurut keterangan istri serta ipar korban yang dianiaya para pelaku yang kerap menggarap pemerasan pada perusahaan-perusahaan yang beroperasi pada serui, ibukota kabupaten yapen.

pelaku penyerangan merupakan kelompok dan seringkali mengerjakan pemerasan dalam serui juga sekitarnya, kata kombes gede sumerta seraya mengakui, selain menewaskan bripka jefri sesa, selama insiden tersebut kaum pelaku berhasil merampas Salah satu pucuk senjata milik korban yaitu senjata jenis v-5.

Informasi Lainnya:

kombes gede sumerta mengatakan, grup itu setelah menyerang rumah korban lalu menembaki rumah brigpol lamber matui tapi kemudian dibalas oleh karenanya mereka lalu tidak maka menyerang dan melarikan diri.

kondisi istri juga ipar korban ketika ini relatif baik sebab menderita sederat lebam ditubuhnya akibat dianiaya kaum pelaku.