Hubungan Indonesia-Australia semakin baik

wakil ketua dpr ri, pramono anung, mengatakan hubungan diantara indonesia serta australia semakin menarik. dengan karenanya, hubungan kedua negara harus tetap dijaga dan dibina.

hari ini parlemen indonesia menerima parlemen australia dengan resmi. sudah tentu australia adalah negara yang lumayan tidak jauh melalui kita. hubungan baik tersebut pastinya mesti dijaga juga ditingkatkan. kebetulan selama hari ini aku yang melayani, tutur pramono sebelum melayani delegasi parlemen australia pada gedung mpr/dpr/dpd ri, jakarta, senin.

ditambahkan pramono, hubungan antara indonesia tak sebatas govement to goverment, parliament to parliament.

tapi people to people. praktis kalau dilihat hububungan diantara masyarakat indonesia melalui australia itu telah menarik kecuali persoalan narkoba selama bali. dengan geopolitik, kita tak banyak memperoleh masalah melalui australia, kata pramono. adapun dan mau dibicarakan dengan parlemen australia menyangkut pilihan keuntungan seperti imigrasi, usaha, bahan tambang.

Informasi Lainnya:

akan disinggung beberapa koruptor asal indonesia yang lari ke australia, itu yang jadi hal apalagi bila persoalan ekstradisi lebih baik dengan australia dan mau membayarkan lagi dari singapura, papar pramono.