David Khalik nyaleg demi tingkatkan kualitas pendidikan

presenter dan aktor david khalik mendaftarkan diri untuk bakal calon legislatif dari daerah pemilihan dki jakarta tiga partai hanura.

dia menyatakan langkahnya itu adalah demi memperbaiki kualitas pendidikan pada indonesia yang dinilai tambah berkurang.

konsep pendidikan selama indonesia supaya membentuk karakter bangsa bukan hanya dengan kebijakan, tapi mesti dilihat dari kemampuan gurunya hingga mana, papar david khalik selama jakarta, jumat.

david menungkapkan, selain peranan guru, dibutuhkan kerja sama terpadu dari semua bagian agar memperbaiki kualitas studi, mulai dari pemerintah, anggota dpr juga penduduk.

Informasi Lainnya:

terutama dari pemerintah, harus memperhatikan pada alokasi anggaran pendidikan, fungsi kontrol harus dijalankan daripada teman-teman pada dpr juga serta media, ujar david.

sehingga, lanjut david, alokasi anggaran studi dan ditentukan bisa betul-betul berguna serta mencerdaskan bangsa, tidak hanya selama jakarta, tapi daerah-daerah lain dalam indonesia.

david mengatakan, salah Salah satu impiannya sedari kecil adalah mempunyai sekolah tidak perlu bayar, dan mampu didatangi anak-anak bangsa yang kurang mampu, makanya mereka bisa mengenyam studi tidak merencanakan biaya yang mesti ditanggung orang tua.

saya waktu kecil bukan pihak kaya, aku sediakan dendam pribadi, kapan ya punya sekolah gratis, kata david.